GATHERING

Diposkan pada 19 Oct 2016 10:04

GATHERING

Dalam upaya meningkatkan ikatan tali silaturahmi dan menjalin keakraban dengan para nasabah prioritas dan relasi bisnis, Bank Guna Daya kembali menggelar Acara Customer Gathering hari apa (tanggal) di Hotel …………… .Elegan, mewah, dan pastinya ekslusif.Itu gambaran mengenai kegiatan Gathering BGD Prioritas ini. Bernuansa ………………………. dengan lighting bernuansa sama. Acara yang dilaksanakan di Hotel………… ini, dihadiri oleh pimpinan dan staf Bank Guna Daya serta para nasabah prioritas yang kebanyakan adalah pengusaha di daerah Boyolali dan sekitarnya

Inti dari acara ini adalah sosialisasi dan penjualan produk  bagi nasabah prioritas.Acara yang dikemas dalam bentuk talk show ini juga menginformasi ke nasabah yang  ingin mengetahui  solusi investasi melalui beragam produk pilihan Bank Guna Daya. Yang tak kalah seru dari event ini adalah acara parody dan hiburan dan dikemas menarik dengan bintang tamu……………..

Acara yang dihadiri puluhan nasabah ini berjalan dengan meriah.Tampak para nasabah bersemangat menyampaikan pertanyaan, kemeriahan juga diisi dengan bernyanyi bersama dan pembagian hadiah bagi dua nasabah pertama yang melakukan top up premi. Hal ini merupakan salah satu bentuk sinergi  antara  kami  di Bank Guna Daya dengan para nasabah. Kami berharap  nasabah  yang hadir acara itu dapat   memiliki referensi yang lebih lengkap terhadap  produk  dan  layanan  yang  kami miliki. Dengan demikian nasabah  juga  lah  yang  akhirnya mendapatkan keuntungan mengingat nasabah memiliki pilihan dalam melakukan transaksi bisnisnya.

     Rekanan Bank

  Contact Details

  • Kantor Pusat
    Jl. Merapi No. 6 Boyolali
    Fax : (0276) 325 333
    Telp : (0276) 322 022
    Email: bgd@gunadaya.co.id

  • Kantor Cabang
    Jl. Perintis Kemerdekaan No. 1a Kec. Laweyan, Surakarta
    Telp : 085102902996